News

Becak Listrik Pemberian Hanafi Rais Dipajang di Samping Jak Bistro

Becak Listrik Pemberian Hanafi Rais Dipajang di Samping Jak Bistro

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memajang becak listrik pemberian anggota Komisi I DPR RI Hanafi Rais di dekat kafe Jak Bistro yang berada di kompleks Balai Kota DKI, Senin (12/3/2018).

Becak tersebut diletakkan di samping gedung utama Balai Kota DKI. Di samping becak itu tepat berdiri Kafe Jak Bistro. Keberadaan becak listrik tersebut menarik perhatian para pegawai Pemprov DKI. Mereka terlihat berfoto ataupun hanya melihat-lihat becak listrik berwarna biru itu. “Baru pertama kali lihat becak listrik, makanya saya foto,” ujar Yani, salah satu pegawai Pemprov DKI di lokasi.

Anggota Komisi I DPR Hanafi Rais sebelumnya membawa sebuah becak listrik ke Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (11/3/2018). Becak tersebut diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Becak itu merupakan modifikasi dari becak kayuh yang dilengkapi dengan sebuah dinamo yang digerakkan dengan energi listrik. Becak listrik tersebut ia beri nama "HAN".
Bentuk becak listrik sama persis seperti becak kayuh pada umumnya. Becak memiliki tiga roda, jok yang dapat menampung dua penumpang dan dua buah pedal yang dapat digunakan jika daya dalam dinamo telah habis.

admin

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close