Hanafi Rais, Yandri Susanto, hingga Desy Ratnasari Jadi Jubir Prabowo

Hanafi Rais, Yandri Susanto, hingga Desy Ratnasari Jadi Jubir Prabowo

Hanafi Rais, Yandri Susanto, hingga Desy Ratnasari Jadi Jubir Prabowo

Juru bicara tim pemenangan Prabowo-Sandi akan menggelar pertemuan pada Selasa (4/9). Hal itu dilakukan agar para jubir bisa saling kenal sekaligus membahas agenda kerja pemenangan yang akan dilakukan ke depannya.
Ketua DPP PAN Yandri Susanto membeberkan siapa saja kader PAN yang menjadi jubir pemenangan Prabowo-Sandi. Nama-nama tersebut adalah Waketum PAN Hanafi Rais dan Viva Yoga Mauladi, Wasekjen PAN Saleh Daulay, dan Desy Ratna Sari.
“Ada saya, ada Hanafi, ada Yoga, ada Saleh Daulay, ada Johan, ada Desy,” kata Yandri saat dihubungi, Selasa (4/9).
Pertemuan antar jubir tersebut rencananya bakal digelar di rumah posko pemenangan PAN, di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, Yandri enggan membeberkan siapa saja yang akan menjadi jubir Prabowo-Sandi di luar kader PAN dan kalangan profesional.
Dia menambahkan bahwa pertemuan jubir nanti hanya sebatas silaturahmi agar saling kenal dan sekaligus membahas agenda kerja pemenangan ke depan.
“Silaturahmi kita. Silaturahmi satu sama lain. Biar kenal juga satu sama lain, terus membahas bagaimana rencana kerja, rencana aksi apa saja ke depan,” tutupnya.
Sementara itu, lanjut Yandri, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan masuk di struktur sebagai dewan penasihat bersama ketua umum lainnya. Yandri mengatakan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais juga masuk di dalam dewan penasihat.
“(Ketum PAN Zulkifli Hasan masuk di) Dewan Penasihat, betul. (Amien Rais) Di Dewan Penasihat juga rasanya,” ujar Yandri.

admin

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close