PAN Kerahkan Sederet Artis untuk Rebut Kursi Parlemen

PAN Kerahkan Sederet Artis untuk Rebut Kursi Parlemen

PAN Kerahkan Sederet Artis untuk Rebut Kursi Parlemen

Untuk mendominasi kursi DPR RI di Senayan, Jakarta, Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menerjunkan sejumlah artis untuk meraih suara masyarakat sebanyak mungkin.

Wakil Ketua Umum PAN, Hanafi Rais memgatakan, artis andalan PAN yang sebelumnya sudah duduk di DPR bakal kembali bertarung. Bahkan, ada beberapa artis yang baru bergabung PAN untuk turut serta di Pileg 2019.

"Yang sekarang ini menjabat di DPR RI seperti Mas Eko Patrio akan maju di 2019, Dapil DKI 1. Kemudian Teh Desi Ratnasari, kemudian Primus Yustisio yang maju di Dapil Jabar. Kemudian, bergabung Denada yang maju di Jawa timur. Kemudian Emilia Contessa, Dedi Miing Gumelar," Katanya di KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Ditambahkan Hanif, selain para artis yang maju dalam Pileg 2019, Menpan RB Asman Abnur dipastikan akan turut nyaleg dalam Pileg 2019 mendatang.

"Semua kader terpanggil untuk berjibaku di PAN, termasuk yang duduk di DPR sekarang. Jadi, Bang Asman kader terbaik kami," bebernya.

Untuk diketahui, PAN mendaftarkan 575 caleg untuk 80 dapil dengan 30 persen keterwakilan perempuan.

"Total 575 caleg DPR RI. Dari Aceh satu sampai Papua semua sudah terpenuhi. Juga memenuhi kuota minimal 30 persen perempuan di setiap dapil. Secara variatif banyak sekali kader dari dalam atau di luar partai menyatakan gabung ke PAN, PAN siap meraih target 80 kursi, ini tentu kami ucapkan terima kasih," tutupnya.

admin

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close