PAN: Setelah Partai Idaman akan Ada Partai Lain yang Bergabung

PAN: Setelah Partai Idaman akan Ada Partai Lain yang Bergabung

PAN: Setelah Partai Idaman akan Ada Partai Lain yang Bergabung

Putera Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Hanafi Rais menyebut bahwa dalam waktu dekat akan ada lagi partai lain yang bergabung ke PAN. Menurut Hanafi bergabungnya Partai Idaman akan diikuti dengan bergabungnya partai lainnya.

“Setelah partai idaman ada kejutan lain, akan ada partai lain yang akan bergabung dengan PAN,” katanya kepada wartawan, Sabtu (12/5/2018). Saat ditanya partai apa yang akan bergabung usai bergabungnya Partai Idaman, Hanafi meminta wartawan untuk menunggu pengumuman resminya.

Sementara itu terkait bergabungnya partai Idaman, Wakil Ketua DPP PAN ini menyebut hal itu telah melalui proses yang panjang.

Pembicaraan antara Bang Haji-sebutan akrab Roma Irama- dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga sudah dilakukan cukup lama.

Beberapa bulan lalu Zuklkifli Hasan bersama dengan fungsionaris DPP PAN lainnya seperti Eko Patrio, sempat berkunjung ke rumah Bang Haji.

Menurut Hanafi, saat Partai besutan Roma Irama ini melakukan gugatan ke pengadilan, Zulkifli Hasan juga ikut mendampingi Bang Haji.

“Jadi pertemanan mereka (Zulkifli dan Rhoma Irama) sudah lama. Pertemanan personal bukan hanya politik saja,” timpal Hanafi.

Meski sudah ditawari banyak partai lainnya, Bang Haji hanya merasa cocok dengan PAN. “Ini karena PAN dianggap konsisten dalam Aksi Bela Islam. Di parlemen juga konsisten soal UU Ormas,” tambahnya.

admin

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close